Bangun Relasi, PT. Megahputra Kendari Suport Komunitas Suzuki

KENDARINEWS.COM–Banyak cara yang bisa dilakukan untuk memasarkan beragam produk unggulan sebuah perusahaan. Seperti yang dilakukan PT.Megahputra Kendari. Distributor resmi mobil Suzuki di Bumi Anoa ini menggandeng komunitas untuk memperkenalkan produknya kepada masyarakat.
Kemarin, PT.Megahputera mensuport Famili Gathering Komunitas VES (Vitara, Escudo, Sidekick).

Menurut Head Promotion PT.Megahputra Kendari, Rahmad Ladae, keberadaan Komunitas Mobil Suzuki (VES) sangat penting karena membantu pihaknya dalam memperkenalkan brand Suzuki kepada masyarakat. Disisi lain, aksi sosial dari komunitas mampu meringankan beban masyarakat.

“Kami siap membantu, kami support, komunitas tinggal datang saja, yang penting komunitasnya jelas, lengkap data kami bantu,” kata Rahmad, kemarin.

Branch Manager PT.Megahputra Kendari Alex Esteva (kanan) bersama perwakilan VES Sultra melepas rombongan Famili Gathering VES Sultra, kemarin.

Ia berharap, komunitas Suzuki bisa menjadi garda terdepan dalam setiap aksi sosial masyarakat sekaligus menjadi salah satu promotor produk Suzuki dimasayarakat.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Komunitas VES Sultra, Entis Sutisna mengucapkan terima kasih atas dukung yangn diberikan PT.Megahputera Kendari yang sudah turut andil mensukseskan program Famili Gathering VES tahun ini.

Entis berjanji, pihaknya bakal menyalurkan amanah yang sudah diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan. Disisi lain pihalnya berkomitmen untuk selalu memperkenalkan produk unggulan Suzuki Megahputra kepada masyarakat.

“Intinya saling menguntungkan. Mudah-mudahan kerjasama ini bisa terus terjali. Terima kasih PT.Megahputera,” kata Entis. (ags)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.