Tim Putera-Puteri Lanal Kendari Sandingkan Tropi Juara


Turnamen Bola Voli ASR 2021

KENDARINEWS.COM — Tim bola voli Lanal Kendari menyapu bersih tropi ASR Cup 2021. Di partai final, tim putera Lanal Kendari berhasil menaklukan tim AKM Pomalaa melalui pertarungan lima set dengan kedudukan akhir 3-2 di lapangan voli Punggolaka, Kota Kendari. Sebelumnya, tim puterinya tampil sebagai juara setelah mengubur impian tim Dua Ode dengan skor yang sama.

Komandan Lanal Kendari, Letnan Kolonel Laut (P) Iwan Iskandar mengatakan prestasi ini tak lepas dari persiapan yang dilakukan timnya. Sebelum mengikuti turnamen ASR Cup 202, para pemain putera dan puteri telah digembleng kemampuan teknik dan fisik selama tiga bulan.

“Atlet-atlet ini merupakan binaan Lanal Kendari. Mereka berasal dari berbagai daerah di Sultra,” ujarnya saat menyerahkan hadiah uang jutaan rupiah dan tropi di Mako Lanal Kendari, Selasa (26/10).

Ia berharap para pemain terus mengasah kemampuannya. Dengan begitu, apa yang telah diraih, dapat terus ditingkatkan termasuk tampil di pentas nasional dan mengharumkan nama Sultra. “Jangan cepat berpuas diri. Prestasi yang telah diraih harus dipertahankan,” ujarnya.

Komandan Lanal Kendari, Letnan Kolonel Laut (P) Iwan Iskandar (depan, tengah) bersama jajaran dan tim bola voli putera dan puteri binaan Lanal Kendari berfoto usai penyerahan hadiah uang dan piala turnamen ASR CUP. LANAL KENDARI FOR KENDARI NEWS

Seorang pemain voli puteri Lanal Kendari, Anisa mengatakan motivasi dari Lanal Kendari sangat luar biasa. Melecut semangat dirinya untuk bekerja keras dan latihan serius. Sehingga proses yang dilalui, membuahkan hasil yang diinginkan. “Saya beruntung mendapat arahan dan bimbingan dari Lanal Kendari. Disiplin dan kerja keras menjadi hak yang selalu kita tanamkan dalam tim,” ujarnya. (c/ndi)

Tinggalkan Balasan