Bupati La Bakry Apresiasi Vaksinasi Massal Ala Kejari Buton

Bupati Buton La Bakry (dua dari kanan), Kajari Buton Ledrik Victor M. Takaendengan (empat dari kanan) saat memantau pelaksanaan vaksinasi massal di halaman Kantor Kejari Buton, Selasa (26/10) (Foto AMEL KENDARIPOS)

KENDARINEWS.COM–Bupati Buton La Bakry mengapresiasi vaksinasi pakem yang diinisiasi oleh Kejari Buton. Menurutnya, vaksinasi itu merupakan yang terbesar di Buton karena menyiapkan door prize yang luar biasa untuk warga yang menjalani vaksin dalam program tersebut.

“Hadiahnya luar biasa, ini terbesar di Buton selama gelaran vaksin. Karena ada 3 unit motor, sepeda banyak sekali, belum lagi ada perabot-perabot, terimakasih dan salut untuk Kejari Buton,” katanya saat memberikan sambutan, Selasa 26/10)

Sementara itu Kajari Buton Ledrik Victor M. Takaendengan menyebut ide menggelar vaksinasi masal itu lahir secara spontan setelah melihat animo masyarakat Buton yang masih rendah menjalani vaksin. Olehnya itu, door prize sengaja disiapkan untuk menambah motivasi warga.

“Saya berharap vaksinasi ini bisa mendongkrak signifikan persentase angka vaksinasi kita di Buton,” katanya.

Sejak pukul 08.00 pagi, kantor Kajari Buton memang sudah sesak oleh kedatangan warga yang akan mengikuti vaksinasi masal. Ratusan warga sudah berkumpul menjalani serangkaian pemeriksaan sebelum menerima suntikan vaksia. Vaksinasi masal itu juga dihadiri oleh unsur muspida.(Mel)

Tinggalkan Balasan