Samahuddin: Jadikan Turnamen Sepak Bola Antar OPD Sebagai Ajang Silaturahmi

Bupati Buteng H Samahuddin, saat melakukan tendangan pertama yang menandai dimulainya turnamen antar OPD, Kamis (14/10)


KENDARINEWS.COM– Turnamen Sepak bola antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buton Tengah (Buteng) tahun 2021 resmi bergulir. Sebanyak, 26 Tim kini bersaing menjadi juara dan mendapatkan berbagai hadiah.

Bupati Buton Tengah (Buteng), H Samahuddin menyatakan turnamen antar OPD ini dilakukan tidak lain untuk mempererat tali silahturahmi sesama Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemkab Buteng.

“Disisi lain juga, turnamen ini digelar agar kekompakan dan keakraban sesama ASN, baik itu atasan maupun bawahan bisa terus terjaga dengan baik. Kalau perlu sampai selamanya,” ujarnya, Kamis (14/10).

Suami Hj Jusniar Samahuddin menjelaskan dalam turnamen Ini, sedikitnya ada 26 Tim yang siap berlaga. Dan memperebutkan berbagai hadiah yang disiapkan oleh panitia. Semoga kejuaraan nya berjalan dengan lancar tanpa halangan apapun.

“Kejuaraan antar OPD telah dimulai sejak Minggu kemarin, Jumat (8/10). Ada 26 Tim yang siap berlaga. Semoga berjalan lancar,” ulasnya.

Ketua DPC PDI-Perjuangan Buteng tersebut berharap turnamen antar OPD bisa terlaksana dengan baik. Dalam bertanding, tetap junjung sportifitas dan utamakan kerjasama yang baik.

“Kalah dan menang itu soal biasa. Yang terpenting sportifitas tetap terjaga. Anggap saja, turnamen antar OPD bagian dari mempererat tali silaturahim antar sesama,” harapnya. (rud).

Tinggalkan Balasan