Tangkal Covid, Alumni DSD-SDS Gelar Vaksinasi

Metro Kendari

KENDARINEWS.COM — Personil Polri terus menunjukan dukungannya dalam menyukseskan program vaksinasi. Tidak hanya institusi, anggota korps Bhayangkara ini turut melakukan vaksinasi melalui berbagai organisasi termasuk rekan seangkatan. Kali ini, giliran alumni Pendidik Pertama Bintara atau Dikmaba Sembilan Delapan – Sekolah Sembilan Delapan Sepolwan (DSD – SDS). Pelaksanaan vaksinasi ini dipimpin Wakil Direktur Kriminal Umum Polda Sultra, AKBP Priyo.

Ketua Alumni DSD SDS Polda Sultra, Ipda Richard mengatakan vaksinasi menyasar pelajar. Salah satunya, Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTSN) 3 Konawe. Upaya ini untuk mendukung program percepatan vaksinasi di Bumi Anoa. Ada 250 dosis vaksin yang disiapkan.

“Vaksinasi ini diharapkan mempercepat tercapainya herd immunity. Di sisi lain, untuk mengantisipasi prediksi gelombang ketiga covid-19 pada akhir tahun 2021,” ujarnya.

Tidak hanya vaksinasi, kegiatan ini juga dirangkaikan dengan pemberian bantuan sembako kepada siswa dan masyarakat kurang mampu. “Totalnya ada 250 paket yang disalurkan, terdiri dari beras, masker, minyak goreng, gula pasir, dan kebutuhan pokok lainnya,” ungkapnya. (c/ndi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *