Tiga Besar Calon Pejabat Eselon II Pemprov Sultra, Bakal Diumumkan

Sulawesi Tenggara
Ilustrasi


KENDARINEWS.COM– Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama lingkup Pemprov Sultra terus bergulir. Satu persatu peserta dinyatakan gugur. Kini, jumlah peserta semakin mengerucut. Dalam waktu dekat, Panitia Seleksi (Pansel) akan segera mengumumkan peserta yang lolos tiga besar.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sultra, Zanuriah mengatakan, pengumuman tiga besar tinggal menunggu Ketua Pansel yang masih berada di Papua. “Ibu Sekprov (Hj Nur Endang Abbas) selaku ketua Pansel masih di Papua mendampingi atlet Sultra di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua. Makanya, belum bisa diumumkan,” beber Zanuriah kepada Kendari Pos, Kamis (7/10).

Sebenarnya lanjutnya, nama-nama yang masuk tiga besar diputuskan Pansel. Hanya saja, hasilnya tetap harus dilaporkan ke gubernur. “Nanti, Ketua Pansel yang akan melaporkan. Jadi, kita tunggu saja beliau balik dari Papua. Yang pastinya, proses seleksi tetap berjalan,” jelasnya.

Peserta yang lolos tiga besar kata dia, memang memiliki kemampuan. Dalam uji kompetensi, mereka telah menunjukan kapasitasnya dan siap menyukseskan program Ali Mazi-Lukman Abunawas (AMAN).
“Mereka telah diuji sesuai jabatan yang mereka lamar. Sehingga kelak yang lolos bakal bekerja sesuai dengan tupoksi jabatan yang dilamar. Jangan malah melenceng dari itu,” ujarnya. (c/rah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *