Pemprov Sultra Komitmen Dalam Penanganan Korupsi di Bumi Anoa

HEADLINE NEWS
Penandatanganan MoU tentang Penanganan Perkara Tindak Pidana Korupsi melalui Sistem Informasi Terpadu di Wilayah Prov. Sultra antara Pemprov Sultra yang diwakili Gubernur Sultra, Ali Mazi bersama Polda Sultra, Kejati Sultra dan BPKP Sultra, di Claro Kendari, Senin (4/10) (Foto : Rahma Kendari Pos)

Pemerintah provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) terus berkomitmen dalam penanganan perkara tindak pidana korupsi di wilayah Bumi Anoa. Komitmen itu ditandai dengan penandatanganan MoU Pemprov Sultra, Polda Sultra, Kejati Sultra dan BPKP Sultra tentang penanganan perkara tindak pidana korupsi melalui Sistem Informasi Terpadu di Wilayah Prov. Sultra di Hotel Claro – Kendari, Senin (4/10).

Dalam kesempatan itu, Gubernur Sultra, Ali Mazi mengatakan, melalui momentum ini diharapkan komitmen dalam meminimalisir prakterk-prakterk korupsi di Sultra dapat terlaksana.

“terlaksananya agenda penting dalam membangun sinergitas. Ini sebagai komitmen kita bersama dalam mendukung penanganan korupsi di wilayah Sultra. Bahkan dengan MoU ini, kita dituntut untuk terus berkoordinasi dan berkomitmen menekan tindak pidana korupsi di Sultra sesuai tuposi masing-masing, ” kata Ali Mazi.

Sebab, kata dia, pihaknya mendukung penuh upaya dalam menegakkan sinegritas dengan aparat penegak hukum, bukan saja dalam menekan angka korupsi namun mendukung segala bentuk pembangunan daerah.

“Saya berharap semoga koordinasi dan sinergitas ini dapat terjalin dengan baik. Kita Pemprov tentu berkomitmen untuk itu, ” ungkapnya. (Rah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *