Dukung Percepatan Penanganan Covid-19, BPD KKSS Kendari Gelar Vaksinasi Massal

Metro Kendari

KENDARINEWS.COM–Badan Pengurus Daerah (BPD) Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kota Kendari menggelar vaksinasi massal di Pelataran Tugu Religi, Minggu (18/09/2021).

Vaksinasi dilaksanakan dalam rangka mendukung pemerintah dalam upaya percepatan penanganan Covid-19 di Kota Kendari.

Wakil Ketua Panitia Program Vaksinasi Massal KKSS, dr.Algazali Amirullah mengatakan, vaksinasi massal dilaksanakan untuk mengakomodir masyarakat Kota Kendari yang belum menerima vaksin. Ada dua jenis vaksin yang diberikan, yaitu vaksin jenis sinovac dan moderna.”Khusus pemberian vaksin moderna hanya diperuntukkan bagi masyarakat yang belum divaksin,” kata dr.Algazali.

Tidak target khusus dalam program vaksinasi kali ini. Yang jelasnya kata dr.Algazali program ini semata-mata dilaksanakan untuk mempercepat capaiqn Herd Immunity (kekebalan kelompok) sehingga Kota Kendari bisa segera terbebas dari Covid-19.

Sekedar informasi, vaksinasi massal kali ini dihadiri langsung Ketua TP PKK Kendari, Hj.Sri Lestari Sulkarnain, dan jajaran pengurus KKSS Kota Kendari. Vaksinasi massal juga dirangkaikan dengan senam sehat bersama warga. (ags)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *