Empat Pejabat Polres Kolaka Berganti

KENDARINEWS.COM– Empat pejabat dilingkup Polres Kolaka berganti. Upacara serah terima jabatan (sertijab) berlangsung di Lapangan Apel Mako Polres Kolaka, Senin (6/9).

Kapolres Kolaka, AKBP Saiful Mustofa yang bertindak sebagai inspektur upacara sertijab tersebut, mengungkapkan, sertijab kali ini dilaksanakan berdasarkan Keputusan Kapolda Sultra Nomor : KEP/346/VIII/2021 dan ST/938/KEP.2/2021 tanggal 27-08-2021. Kata dia, mutasi merupakan hal yang wajar di dalam institusi kepolisian. Hal itu dilaksanakan dalam rangka penyegaran struktur organisasi maupun promosi jabatan untuk meningkatkan kinerja personil dalam suatu organisasi.

Dalam kesempatan tersebut, perwira dengan dua melati di pundak itu juga menuturkan terimakasih kepada para pejabat lama yang telah memberikan dedikasi dan edukasi selama menjabat di Polres Kolaka. Ia menilai, keempat pejabat yang pindah tugas tersebut telah bekerja dengan baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat demi menjaga Sitkamtibmas di Wilayah Hukum Polres Kolaka. 

“Kepada pejabat yang baru agar segera menyesuaikan tupoksi masing – masing. Laksanakan tugasnya dengan penuh rasa tanggung jawab di situasi dan dinamika yang ada,” pesan AKBP Saiful Mustofa. 

Pada kegiatan tersebut juga dilakukan pemberian cinderamata oleh Kapolres Kolaka kepada para pejabat lama yang akan melaksanakan tugas di kesatuan baru. (fad)

Tinggalkan Balasan