MODENA Luncurkan Water Dispenser DD 67 SUV

Selalu Mengutamakan Kesehatan,

KENDARINEWS.COM — Soroti pentingnya minum air putih bagi tubuh, MODENA kembali lagi tunjukkan sebagai merek yang bereputasi tinggi dengan meluncurkan produk Water Dispenser DD 67 SUV. Sebagai penyedia peralatan rumah tangga yang selalu memprioritaskan kesejahteraan keluarga, MODENA ingin mengingatkan pelanggan akan pentingnya minum air mineral dengan kualitas paling bersih demi kesehatan tubuh kita semua.

“Dengan produk terbaru Water Dispenser DD 67 SUV ini, MODENA pastikan pelanggan terus dapatkan air putih yang bersih dan bebas dari bakteri berbahaya,” ujar Khairul Fahmi Lubis, sebagai Branch Manager Cab Makassar PT MODENA Indonesia.

“Produk ini juga sudah dilengkapi dengan berbagai fitur yang menjamin kebersihan air mineral seperti Auto UV-C Sterilization.” Selain dari UV-C Sterilization dan self-cleaning program, produk ini juga sudah dites dan diverifikasi 100% bebas dari bakteri E. Coli di SIG lab. Dibuat dengan material Food Grade SUS304, yaitu bahan stainless steel food grade yang bebas karat dan anti jamur untuk tangki air dan pipa yang bersih dan aman. Water Dispenser DD 67 SUV ini juga datang dengan fitur movable gallon tray, yang membuat pelanggan mudah untuk mengganti galon air jika sudah habis.

Untuk melancarkan distribusi air dari galon, produk ini juga dilengkapi dengan stainless steel Z pipe. Tentunya, selain dari fitur yang mengutamakan kebersihan, MODENA juga tak akan lupa dengan keamanan dengan adanya metal back cover sebagai extra proteksi galon air. “Produk ini juga memiliki heating output yang cukup besar, yaitu 5H/L,” lanjut Hermawan.

“Pelanggan tak harus khawatir apa-apa lagi, karena selain kebersihan, MODENA juga melihat produk dari semua segi, termasuk keamanan dan estetika”.

Untuk informasi lebih lanjut tentang produk Water Dispenser seri DD 67 SUV, kunjungi langsung dealer-dealaer MODENA terdekat Makassar : Toko Alaska, Maxi Store, Toko Semeru, Mitra 10, Informa, Grand Toserba. Kendari : Maxcell, Sentral Elektronik, Sentral Jaya. Ambon : Toko Aman Jaya, Sinar Karisma, Subur Moi. Palu : Toko Mahkota, Toko Union dan Pelita Bau-Bau atau website MODENA di www.modena.co.id. Ikuti juga akun official MODENA di @modenaindonesia untuk tips-tips dan promo-promo seru lainnya.

Tinggalkan Balasan