Presiden Dijadwalkan Tiba Siang Ini

Metro Kendari
Suwandi Andi

KENDARINEWS.COM– Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo dijadwalkan mendarat di Bandara Halu Oleo Kendari pada siang ini, Rabu (30/6). Setelah itu, langsung meninjau kegiatan vaksinasi massal di Lapangan Ranomeeto, Konawe Selatan (Konsel) bersama Bupati, Surunuddin Dangga. Lalu menuju kolam retensi Boulevard. Setelahnya menuju kantor Gubernur Sulawesi Tenggara untuk meninjau vaksinasi massal pelaku UMKM.

“Dari kantor Gubernur, kemudian menuju Hotel Claro dan setelah itu ke Masjid Al Alam menghadiri sekaligus membuka Munas Kadin ke VIII,” kata Ketua Panitia Munas Kadin, Suwandi Andi. Pantauan kendarinews.com di Hotel Claro Kendari, terlihat pengamanan ketat oleh aparat Kepolisian. Di pelataran Hotel Claro disediakan ruang tes PCR bagi peserta yang hendak keluar dan masuk kawasan tersebut.

Suwandi Andi mengatakan situasi di Hotel Claro Kendari saat ini masih steril dan berjalan sesuai dengan prosedur. “Kita lihat sendiri, sampai saat ini masih steril dan berjalan sesuai dengan rencana,” singkatnya. (c/ali)

Tinggalkan Balasan