Penumpang Garuda Rute Domestik dapat Rapid Test Antigen Gratis

KENDARINEWS.COM — Maskapai penerbangan Garuda Indonesia meluncurkan program layanan rapid test antigen gratis bagi seluruh penumpang rute domestik. Garuda Indonesia bekerjasama dengan 66 klinik penyedia layanan rapid test antigen yang tersebar di 33 kota besar di Indonesia termasuk Kota Kendari.

Penyediaan layanan rapid antigen gratis tersebut dapat diperoleh calon penumpang yang melakukan transaksi pembelian tiket melalui channel penjualan tiket resmi Garuda Indonesia pada periode 2 Maret-31 Maret 2021 dengan waktu perjalanan selama bulan Maret 2021 ini.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra mengungkapkan bahwa layanan rapid test antigen gratis merupakan wujud komitmen Garuda Indonesia dalam menghadirkan nilai tambah layanan penerbangan bagi masyarakat yang akan melaksanakan penerbangan, khususnya di masa pandemi ini.

“Kami harapkan, hadirnya layanan rapid test antigen gratis ini dapat semakin meningkatkan minat masyarakat untuk kembali terbang dengan berbagai kemudahan yang dihadirkan dalam memenuhi persyaratan dokumen perjalanan berupa surat keterangan bebas Covid-19,” ujar Irfan, Jumat (5/3/2020).

Selain itu, layanan gratis rapid test antigen ini dapat terintegrasi langsung dengan aplikasi E-Hac, sehingga penumpang bisa menikmati layanan mulai dari tes antigen sampai dengan proses check-in di bandara. Dukungan penyediaan layanan rapid test antigen gratis ini, kata Irfan, sejalan dengan komitmen Garuda Indonesia untuk senantiasa menghadirkan pengalaman penerbangan yang aman dan nyaman melalui berbagai kemudahan aksesibilitas layanan penerbangan di era kenormalan baru. (Uli/b)

Tinggalkan Balasan