Pengguna Telkomsel Migrasi ke Kartu USIM 4G, Ada Bonus Kuota 30 GB

KENDARINEWS.COM — Telkomsel berkomitmen mengakselerasikan konektivitas jaringan terbaik yang merata dengan mengajak pelanggan pengguna kartu SIM 2G maupun 3G untuk melakukan migrasi kartu USIM 4G. Pelanggan akan mendapatkan akses internet dengan kecepatan stabil.

General Manager Consumer Sales Telkomsel Regional Sulawesi, Jackson Sihombing

General Manager Consumer Sales Telkomsel Regional Sulawesi, Jackson Sihombing mengatakan, saat ini kebutuhan akses internet cepat sangat diperlukan untuk menunjang beragam aktivitas, sejalan dengan perubahan perilaku pelanggan yang banyak melakukan aktivitas di rumah saja mulai bisnis, pendidikan, bahkan entertaintment.

“Sehingga migrasi kartu USIM 4G menjadi bagian penting dalam komitmen kami untuk terus membuka peluang dan kesempatan memberikan lebih banyak manfaat dan kemudahan. Sehingga pelanggan dapat dengan optimal memanfaatkan teknologi layanan 4G Telkomsel,” ujar Jackson.

Jackson menambahkan, sejak dirilis secara komersial pada tahun 2014, Telkomsel 4G LTE mampu meraih coverage penetration 95% populasi dan melayani puluhan juta pelanggan di Indonesia. Layanan 4G LTE Telkomsel memberikan pengalaman mobile digital lifestyle, pelanggan dapat merasakan layanan data yang lebih cepat dan stabil, proses download, upload, ataupun sharing berbagai jenis konten dalam file besar dengan lebih baik, termasuk kelancaran kegiatan daring/virtual yang saat ini makin masif digunakan di masa new normal.

Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan yang telah melakukan penggantian kartu dari non 4G ke kartu 4G, pelanggan akan mendapatkan tambahan kuota 4G 30 GB untuk kartu yang masa aktifnya lebih dari 6 bulan serta penggunaan lebih dari Rp 100.000. Sedangkan bagi pelanggan dengan kartu yang masa aktifnya lebih dari 3 bulan dan penggunaan lebih dari Rp 100.000 mendapat tambahan kuota 4G 15 GB. Pelanggan akan dikenakan biaya Rp 10 pada saat proses migrasi kartu berhasil untuk mendapatkan tambahan kuota 4G tersebut.

Untuk mengetahui kartu dan perangkat yang digunakan sudah mendukung jaringan 4G, pelanggan dapat mengakses melalui UMB dengan ketik 88847# lalu pilih opsi 1 untuk pengecekan kartu, dan pilih opsi 2 untuk pengecekan perangkat/ponsel yang dimiliki. Pelanggan di wilayah Sulawesi dapat melakukan tukar kartu USIM 4G dengan mengunjungi GraPARI Telkomsel, MyGraPARI dan outlet-outlet terdekat. Selain itu, juga dapat melakukan tukar kartu USIM 4G dengan ragam pilihan channel, melalui mitra e-commerce (uli/b)

Tinggalkan Balasan