Hukum & Kriminal

2 Remaja Asal Buton Ditebas OTK di Kotamara Baubau

KENDARINEWS.COM — Kasus pembacokan oleh orang tak dikenal terjadi di area Kotamara Baubau, Rabu (12/08/2020). Korbannya, dua remaja asal Kamaru, Kecamatan Lasalimu, Kabupaten Buton. Keduanya mengalami luka tebas masing-masing dibagian kepala dan lengan dan dilarikan ke Rumah Sakit Murhum Kota Baubau.

Kedua korban atas nama Fadli dan Satria. Korban Satria mengalami luka bacok dibagian kepala sejumlah 10 jahitan, sedangkan fadli mengalami luka bacok di lengan kiri sejumlah 20 jahitan. “Ada dua orang remaja mengalami luka tebas, satu orang di kepala, dan satu orang di lengan kiri. Mereka di larikan ke rumah sakit kurang lebih jam 11 malam,” ujar seorang perawar Rumah Sakit Murhum Kota Baubau.

Usai mendapat pertolongan dari Rumah Sakit, Korban Fadli didampingi orang tuanya melaporkan peristiwa tersebut di Polsek Wolio Polres Baubau. Korban Fadli menceritakan kronologk kejadiannya berawal dari dirinya bersama kedua rekannya dari Wisata Budaya Benteng Keraton Baubau, dan hendak Menuju Wisata Kotamara Baubau. Di perjalanan ia sudah merasa diikuti oleh dua orang yang saling berboncengan menggunakan sepeda motor.

Kemudian setelah tiba di areal Kotamara, pelaku langsung menghalangi motor Fadli dan langsung mengayunkan badik ke arah Fadli, namun sempat ditangkis olehnya menggunakan lengan kiri hingga terluka. Fadli kemudian melarikan diri kearah got yang ada di Kotamara untuk mengamankan diri. Pelaku kemudian mengejar kedua teman fadli dan berhasil melukai kepala Satria, salah satu teman Fadli. “Kejadian sekitar jam 9 malam di areal wisata Kotamara Bauba,” ujar Fadli, dilansir dari publik satu.com.

“Pelaku penganiayaan berjumlah dua orang dengan mengendarai sepeda motor, dengan sistem membagi tugas, satu bertugas sebagai eksekutor dan satunya menunggu di sepeda motor,” Tambahnya Setelah merasa aman dari persembunyiannya, dan pelaku telah meninggalkan lokasi Fadli kemudian menuju ke arah pedagang kaki lima untuk memintai pertolongan awal. Dan kemudian meminta tolong kepada Polisi yang kebetulan melewati jalur tersebut untuk dibawa ke Rumah Sakit. (KP/PS)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

To Top