Politik

13 Hari, Arhawi Kunjungi Delapan Kecamatan

KENDARINEWS.COM — Kampanye terbatas putaran pertama oleh H. Arhawi-Hardin La Omo selama 13 hari di 8 kecamatan telah tuntas. Duet berkaronim “HALO” ini melanjutkan kampanye dialogis pada empat pulau besar di Wakatobi. Kampanye dialogis di Pulau Binongko mendapatkan sambutan yang cukup antusias dari kalangan masyarakat selama dua hari. Dilanjutkan ke Pulau Tomia dan Kaledupa.

“Saya meminta agar seluruh tim, pendukung hingga simpatisan tetap solid serta menjaga kesantunan. Sehingga kemenangan kita nantinya akan terlihat semakin elegan,” terang Calon Bupati Wakatobi petahana Arhawi saat kampanye dialogis di Desa Peropa Kecamatan Kaledupa Selatan, Rabu (4/11).

Di Pulau Tomia, Arhawi menyebut partisipasi pemilih cerdas disuguhkan oleh masyarakat setempat. Kendati daerah ini tak memiliki kandidat, namun ia meyakini masyarakatnya memiliki kecerdasan memahami politik. “Kita harus tetap menjaga dan solid sehingga kemenangan kita berdampak pada proses pembangunan di masa yang akan datang. Dan Wakatobi menuju eko wisata dunia,” beberanya.

Saat berkampanye di Pulau Kaledupa, ia bersama rombongan disambut meriah oleh warga setempat. Bahkan diarak-arak dengan perahu nelayan dari kapal yang ditumpangi menuju pelabuhan.

Mukhlis, seorang Tokoh masyarakat Pulau Kaledupa menyerukan kepada masyarakat mendukung HALO. Menurutnya, selama menjabat, Arhawi sudah melakukan hal yang tepat dan terbaik untuk pembangunan di Kabupaten Wakatobi.

“Pembangunan khususnya infrastruktur tertentu, selalu dimulai dari pusat pemerintahan. Wangi-Wangi sebagai etalase, wajar kalau infrastruktur lebih dahulu terbangun,” ungkapnya saat menyambut kedatangan Arhawi. (thy/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

To Top