HEADLINE NEWS

13 Anggota Komisi V DPR RI Berkunjung ke Sultra

KENDARINEWS.COM — Sebanyak 13 Anggota Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) berkunjung ke Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Senin (12/10/2020). Mereka meninjau sejumlah pembangunan infrastruktur yang menggunakan dana APBN.

Ketigabelas Anggota Komisi V DPR RI tersebut, yakni Ridwan Bae, Andi Iwan Darmawan Aras, Herson Mayulu, Sarce Bandaso Tandiasik, Irmadi Lubis, Anang Susanto, Mulyadi, Roberth Rouw, Irmawan, Irwan, Suryadi Jaya Purnama, Hanna Gayatri, dan Muhammad Aras. Mereka sudah tiba dan langsung meninjau progres pembangunan Kolam Retensi Boulevard Kota Kendari yang akan difungsikan sebagai pengendali banjir Sungai Wanggu di Kelurahan Lepo-lepo.

Dalam kunjungan sehari di Kendari, mereka juga dijadwalkan mendatangi Kolam Regulasi yang terletak di wilayah Baruga – Nanga-Nanga. Kemudian, para legislator ini juga akan berkunjung ke lokasi Penataan Kawasan Kota Kumuh (Kotaku) yang terletak di Kelurahan Bungkutoko dan Petoaha. Selain itu, para legislator juga meninjau sejumlah pembangunan infrastruktur transportasi di Kendari, yakni Jembatan Teluk Kendari, Pelabuhan Pelindo Bungkutoko (Kendari New Port), dan Jalan Lingkar Kota Kendari. (IS/KN)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

To Top