HEADLINE NEWS

12 Tersangka Demo Rusuh di PT VDNI Masih Jalani Penyidikan di Polda

KENDARINEWS.COM — Aksi demo yang berujung rusuh di areal perusahaan tambang PT VDNI di Morosi, Konawe terus dikembangkan Ditreskrimum Polda Sultra. Setelah melakukan pemeriksaan, penyidik telah menetapkan sejumlah tersangka. Kabid Humas Polda Sultra, Kombes Pol Ferry Walintukan mengatakan sebanyak 12 orang telah ditetapkan tersangka. Mereka adalah IS, RM, WP, NA, AP, KS, SP, AP, SS, AF, IR dan LN. Hingga kini, mereka masih menjalani proses penyidikan di Polda Sultra.

“Masih dilakukan penahanan, para tersangka masih berada di Rutan Polda Sultra, Penyidik Ditreskrimum Polda Sultra masih melakukan pemeriksaan lebih mendalam,” ungkapnya. Dirinya mengungkapkan masih ada kemungkinan untuk tersangka lainnya. Namun sampai kini tidak ada penambahan. Saat ini, pihaknya sedang merampungkan berkas perkara para tersangka. Penyidik Ditreskrimum terus melengkapi berkas penyidikan masing-masing tersangka hingga selesai semuanya, sebelum nantinya mengirim berkas tersebut ke Kejaksaan Tinggi Sultra.
“Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya, sampai semuanya beres maka segera akan dilimpahkan ke Kejaksaan Tinggi Sultra,” pungkasnya. (c/ndi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru


To Top