Hukum & Kriminal

100 Personil Polres Kendari Disuntik Vaksin Tahan II


KENDARINEWS.COM — Sebagai bentuk komitmen memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Polres Kendari terus melakukan vaksin terhadap personilnya. Hingga kini, prosesnya telah masuk penyuntikan tahap kedua. Pada tahapan ini, sebanyak 100 personil menerima vaksin merk sinovac di Poli Klinik Polres Kendari.

“Vaksinasi tahap kedua ini diberikan kepada Personil Polres Kendari yang telah mendapatkan vaksinasi Covid-19 Sinovac tahap satu, yang pelaksanaannya dua minggu sebelumnya. Jumlah personel yang menerima vaksinasi itu mencapai 100 orang,” kata Kapolres Kendari, AKBP Didik Erfianto.

AKBP Didik Erfianto

Orang nomor satu di Polres Kendari ini mengajak kepada seluruh anggotanya untuk ikut divaksin. Guna menjaga kesehatan selama bertugas di lapangan. Ia menegaskan, setelah mendapat suntikan vaksin Covid -19, tidak ada efek samping yang timbul dan masih dalam kondisi sehat.

Vaksinasi lanjutnya, dilaksanakan untuk melengkapi pencegahan virus menular covid-19. Namun dirinya tetap menginstruksikan para anak buahnya selalu menaati protokol kesehatan (Prokes) yang ada. Seperti penggunaan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

“Saya sudah tegaskan kepada anggota kita, bahwa tetap patuhi protokol kesehatan dan konsisten melaksanakannya, diharapkan vaksinasi yang dilakukan bisa efektif menurunkan angka Covid-19 di Kota Kendari. Mari bersama-sama mensukseskan program vaksinasi untuk menuju Indonesia sehat,” pungkasnya. (c/ndi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top