KN Saturday, 18 April 2015  

GRAHA PENA, Jl. Malik Raya 50 Kendari Sultra
Phone : 0401-3126513
Redaksi: redaksi@kendarinews.com
Iklan: iklan@kendarinews.com
Link Banner
Home arrow Features
Danrem Ajak Kendari Pos Bersinergi
Posted by Ariyani Arifin | Thursday, 16 April 2015   

Kendari, KP--Mempererat tali silaturahim dengan  Harian Kendari Pos, Danrem 143 Haluoleo, Kolonel Czi Rido Hermawan menyambangi Graha Pena, kantor koran terbesar di Sultra itu, kemarin (15/4). Dalam kunjungan tersebut, Danrem diterima langsung Direktur Utama Kendari Pos, Irwan Zainuddin bersama jajarannya.  Dalam kesempatan tersebut, Danrem mengatakan, ada tiga hal yang dilakukan TNI di masyarakat yakni pengawasan geografi, demografi dan kondisi sosial. Tiga hal tersebut dikelola untuk mendukung pembangunan yang berujung pada kesejahteraan rakyat.
 
 
Dua Rutan Over Kapasitas
Posted by Admin | Wednesday, 15 April 2015   
Kendari, KP - Tingginya pelanggaran hukum dan kriminal di Sultra membuat jumlah tahanan terus meningkat. Bahkan jumlah mereka kini lebih besar dari kapasitas Rutan dan Lapas yang tersedia. Lihat saja, Rutan kelas II A Kendari dan Rutan kelas II B Kolaka yang telah over kapasitas.

 
Wali Kota : KemenPAN-RB Jangan Cari Gampang!
Posted by Admin | Wednesday, 15 April 2015   
Terkait Peluang Terakhir Bagi Honorer K2

Kendari, KP - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB), Yuddy Chrisnandi, baru saja menghembuskan wacana baru terkait penuntasan formasi bagi para honorer K2. Pemerintah memberi kesempatan terakhir bagi pengabdi itu untuk mengikuti tes yang dilaksanakan mulai Agustus 2015. Hanya saja, tes tersebut akan menjadi peluang terakhir bagi honorer. Jika tak memenuhi syarat administrasi dan tak lulus ujian maka status mereka akan dihapuskan dari instansi tempat mengabdi selama ini.

 
Gubernur Pantau UN
Posted by Admin | Tuesday, 14 April 2015   
Ada yang Ujian di RS, di Moskow dan Dikawal Polisi

Kendari, KP - 5548 peserta Ujian Nasional (UN) tingkat SMU/SMK di Kota Kendari mulai mengikuti tes pada hari pertama, Senin (13/4). Meski begitu, beberapa siswa ternyata tak bisa mengikuti ujian di sekolah masing-masing. Ada seorang peserta harus mengikuti UN di RS Santa Anna dan satu siswa di Moskow, Rusia. Satu lainnya, AN (17) tetap mengikuti ujian dalam pengawalan ketat tim Buru Sergap (Buser) Polres Kendari. AN ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pencurian kendaraan bermotor sejak Jumat (10/4) lalu.

 
Warga Tahura Segera Direlokasi
Posted by Admin | Tuesday, 14 April 2015   
Kendari, KP - Gubernur Sultra, H. Nur Alam belum menyerah melakukan komunikasi persuaisf pada warga Puncak Punggaloba agar legowo dan siap direkolasi. Tak cukup melibatkan semua instansi terkait untuk melakukan negosiasi, gubernur dua periode itu pun bahkan mendatangi kompleks pemukiman warga Tahura tersebut. Kedatangan ketua DPW PAN Sultra itu untuk mendengarkan langsung keluhan dan alasan yang membuat warga enggan direlokasi.

 
Bidan Harus Bisa Mengedukasi Bumil
Posted by Admin | Tuesday, 14 April 2015   
Kendari, KP - Sebagai pusat rujukan tertinggi, RSU Bahteramas kerap kewalahan menangani pasien dari luar daerah. Khususnya pasien ibu hamil (Bumil) yang sebenar lagi akan melakukan proses persalinan. Humas RSU Bahteramas, Masyita menuturkan, banyaknya pasien yang "menyerbu" RSU Bahteramas itu karena ketidaktahuan pasien tentang mekanisme rujukan. Selama ini, jika pasien akan melahirkan maka yang ada dalam pikiran mereka adalah langsung ke RS karena dianggap punya pelayanan terbaik. Sebenarnya, untuk pasien umum itu tidak masalah.
 
Harga Beras Kembali Normal
Posted by Ariyani Arifin | Monday, 13 April 2015   


Kendari, KP--Setelah sempat mengalami kenaikan, harga beras kini berangsur-angsur normal. Pantauan koran ini pada sejumlah pasar tradisional di Kota Kendari, rata-rata jenis beras mengalami penurunan harga.
 
 
You are not authorised to view this resource.
You need to login.
You are not authorised to view this resource.
You need to login.
You are not authorised to view this resource.
You need to login.
More...
Langganan Koran
Top Model
Link Banner
Top Model
Berita Terkini
Link Banner